Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLRI AKAN BERI PENGHARGAAN KEPADA TIM YANG AMANKAN 1000 KG SABU DI ANYER

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi jajarannya yang berhasil menggagalkan penyelundupan narko...


Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi jajarannya yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu skala besar dari China, di Anyer, Serang, Banten, pada Kamis (13/7) subuh.
Dalam operasi penggerebekan di dermaga eks Hotel Mandalika Anyer, tim gabungan dari direktorat narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok berhasil mengamankan barang bukti 1 ton sabu yang dibungkus dalam 51 kemasan.
Polisi juga menangkap tiga tersangka warga negara Taiwan dengan inisial LMH, CWC dan LGY. Satu diantaranya, LMH, yang berperan sebagai pengendali, tewas ditembak karena melawan saat akan ditangkap.
“Saya sampaikan apresiasi kepada tim penangkap, karena ini cukup besar,” kata Tito Karnavian, usai acara Wisuda Taruna Akademi Kepolisian di Gedung Cendikia, kawasan Akademi Kepolisian Semarang, Kamis (13/7) siang.
Kapolri menilai, tindakan anggotanya menembak bandar narkoba yang melawan sudah tepat.
“Tidak ada toleransi kepada para bandar yang menyelundupkan narkoba ke Indonesia. Pokoknya bandar melawan, selesaikan saja.” kata Tito.
Selain di Anyer, Kamis kemarin, tim gabungan dari Bareskrim Mabes Polri dan Polres Pidie, Aceh, juga berhasil menangkap satu unit truck colt diesel berisi ganja kering siap edar sebanyak 1.754 kilogram yang dikemas dalam 105 kotak besar.
Atas prestasi jajarannya itu, pada Selasa (18/7) mendatang, Kapolri akan memberikan penghargaan kepada tim yang berhasil mengungkap dan menggagalkan penyelundupan narkoba tersebut.


from BERITA DAN INFO SEPUTAR KAPOLRI http://ift.tt/2voCQax
via IFTTT

No comments

Latest Articles