Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

POLDA JAMBI DAPATKAN PENGHARGAAN DARI MENTERI PERTANIAN

Rabu 05/07/17 bertempat di Rupatama, Mabes Polri menggelar Rapat Koordinasi Pangan yang diikuti oleh seluruh Direktorat Reserse Kriminal Khu...


Rabu 05/07/17 bertempat di Rupatama, Mabes Polri menggelar Rapat Koordinasi Pangan yang diikuti oleh seluruh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda se-Indonesia.
Rapat koordinasi ini sendiri di buka oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan dihadiri oleh Menteri Pertanian RI, Wakapolri, Dirjendag Dalam Negeri, KPPU dan Kasatgas Pangan
Dalam Rakor ini juga Menteri Pertanian RI memberikan perhargaan kepada 10 Satgas Polda yang dinilai memberikan Kinerja terbaiknya dalam menjaga stabilitas harga dan ketersedian pangan sebelum, saat dan sesudah hari raya Idul Fitri 1438 H.
Satgas Pangan Polda Jambi menjadi salah satu satgas yang mendapatkan penilaian terbaik dari 10 Satgas Polda yang terpilih oleh Bareskrim Polri, Kementrian Perdagangan dan Kementrian Pertanian yang memberikan penilaian atas beberapa kriteria.
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Winarto menerima lanhsung penghargaan tersebut dari Menteri Pertanian, “Mudah-mudahan dengan penghargaan yang kita terima ini dapat memacu kinerja Satgas pangan di Polda Jambi untuk lebih baik lagi dalam memberikan kenyamanan serta kestabilan harga pangan bagi masyarakat,” tutur Dirreskrimsus Polda Jambi seusai menerima penghargaan tersebut.
Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M. melalui Kabid Humas AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H.,S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan bentuk apresiasi Mabes Polri kepada Satgas Pangan di Daerah, seluruhnya ada 10 Polda yang mendapatkan penghargaan yaitu, Jatim, Kalsel, Kaltim, Kalteng, Lampung, Kepri, NTB, Jambi, Jateng dan Sulteng, ungkap Kabid Humas.
diharapkan dengan diterimanya penghargaan ini Satgas Pangan Polda Jambi dapat menunjukan kinerjanya lebih baik lagi, tambah Kabid Humas


from BERITA DAN INFO SEPUTAR KAPOLRI http://ift.tt/2tp2Gx6
via IFTTT

No comments

Latest Articles